Sepeda Polygon Helios C2

Sepeda Polygon Helios C2

ReviewSepeda.com | Sepeda Polygon Helios C2 | Sepeda Polygon mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda sekalian, karena sepeda ini sudah populer khususnya di indonesia.

awal tahun ini banyak kalangan pecinta sepeda khususnya sepeda roadbike semakin marak dan banyak penggemarnya dikalangan masyarakat urban. apalagi bila diakhir pekan banyak sekali para peta sepeda yang melakukan sepeda santai atau hanya sekedar bergowes ria.

Pada kesempatan ini reviewsepeda.com akan coba review polygon helios c2 terbaru 2015 kepada anda. mungkin banyak diantara anda yang mempertimbangkan masak masak sebelum membeli sepeda. dengan alasan supaya dapat sepeda yang pas dan tidak sia sia mengeluarkan uang.

oleh karena itu kami akan menjelaskan secara rinci sepeda poygon yang satu ini mulai dari frame sampai wheellset. Jangan lupa sepeda pasti ada kekurangan dan kelebihan maka dari itu kami juga akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari sepeda ini.

Semoga dengan artikel ini, anda mendapatkan ilmu tentang sepeda dan tau kelebihan dan kekurangan dari sepeda Polygon Helios C2 Terbaru 2015
baiklah berikut review sepeda polygon helios c2 terbaru 2015 beserta spesifikasi polygon helios c2 :

FRAME
untuk frame sepeda ini menggunkan frame ALX ENDURANCE ALLOY, 10X130MM. dengan bahan dasar alumunium secara kualitas sudah cukup baik dan bagus untuk anda kendarai.

FRONT FORK
untuk front fork / shock depan polygon helios c2 ini menggunakan ALX ALLOY FORK WITH ALLOY STEERER. dengan bahan alumunium juga, secara spesifikasi tidak jauh beda dengan frame. cukup baik dan mumpuni.

STEAM, HANDLEBAR, & SEATPOST
untuk steam helios c2 ini menggunakan ENTITY SPORT, ALLOY, 90MM(46-50), 100MM(53), 110MM(56-58) sedangkan handlebar menggunakan ENTITY SPORT, ALLOY, 400MM(46-50), 420MM(53-58) dan untuk setapostnya menggunakan ENTITY SPORT, ALLOY, 27.2X350MM. ketiganya sama – sama menggunakan produk dari entity. dengan bahan aluminium dan bentang panjang yang sudah ditentukan seperti tertera diatas, saya rasa sudah cukup untuk sepeda jenis entry level seperti ini.

DERAILLEUR FORN & DERAILLEUR REAR
Untuk FD sepeda polygon ini menggunakan SHIMANO CLARIS FD-2400 sedangkan untuk RD menggunakan SHIMANO CLARIS RD-2400SS. sama sama menggunakan shimano claris, yang notabene merupakan shimano kelas paling rendah. namun jika hanya sekedar untuk penggunakan olahraga akhir pekan dan tidak mementingkan gengsi saya rasa sudah cukup layak.

SHIFT LEVER
Untuk shift lever sepeda ini menggunakan SHIMANO CLARIS ST-2400. sama dengan FD & RD untuk shif lever juga menggunakna produk shimano dengan tipe cralis.

CRANKSET
untuk crankset sepeda ini menggunkan FSA CK-200TT, 50X34T, 170MM(46-50), 172.5MM(53), 175MM(56-58).

REM DEPAN & REM BELAKANG
untuk rem depan dan rem belakang sepeda polygon helios c2 terbaru ini menggunakan TEKTRO R-315.

WHEELSET
sedangkan untuk wheelset yang terdiri dari ban/tired menggunakan SCHWALBE LUGANO, 700X25C, untuk spoke menggunakan STAINLESS STEEL SPOKES. untuk hub depan menggunakan ALLOY, 9X100MM dan hub belakang menggunakan ALLOY, 10X130MM. dan untuk rim memakai RIGIDA FLYER, DOUBLE WALL.

Kekurangan dan kelebihan polygon helios c2 terbaru 2015

KEKURANGAN

-spesifikasi minim
-desain biasa

KELEBIHAN

+harga relatif terjangkau
+shiflever bagus

Dan terakhir, untuk harga sendiri berkisar antara Rp. 2.950.000
*sewaktu waktu harga bisa berubah

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *