Sepeda Termahal di Dunia

5 Sepeda Termahal di Dunia

Review Sepeda | Sepeda Termahal di Dunia | Bagi para pecinta sepeda, bisa memiliki sepeda dengan kwalitas terbaik, tentunya sebuah impian semua orang. Kwalitas terbaik sebuah sepeda, biasanya sejalan dengan harga sepeda tersebut.

Berikut ini merupakan 5 Sepeda Termahal di Dunia

#1. Trek Madone 9.9 – $12,000

Sepeda Termahal di DuniaTrek Madone 9.9 adalah sepeda balap high-end yang dirancang untuk kecepatan dan daya tahan. Dilengkapi dengan frame carbon OCLV KVF, sistem penggerak Shimano Dura-Ace Di2, dan ban Bontrager R4 Aero, sepeda ini diklaim dapat memberikan performa terbaik di medan balap. Harganya sekitar $12,000.

#2. Pinarello Dogma F12 – $11,000

Pinarello Dogma F12Pinarello Dogma F12 adalah sepeda balap elite yang dirancang untuk kecepatan dan manuverability. Dilengkapi dengan frame carbon Torayca T1100 1K Dream Carbon, sistem penggerak Shimano Dura-Ace Di2, dan roda Fulcrum Racing Zero Carbon, sepeda ini diklaim dapat meningkatkan performa dan kenyamanan dalam balap. Harganya sekitar $11,000.

#3. Colnago C64 – $11,000

Colnago C64Colnago C64 adalah salah satu jenis sepeda yang diproduksi oleh Colnago, sebuah perusahaan sepeda Italia yang terkenal. Sepeda ini didesain untuk menjadi sepeda balap yang kuat, ringan, dan responsif. Banyak atlet profesional yang menggunakan sepeda ini dalam kompetisi balap sepeda jalan.

#4. Specialized S-Works Venge – $10,500

Specialized S-Works VengeSpecialized S-Works Venge adalah salah satu jenis sepeda yang diproduksi oleh Specialized, sebuah perusahaan sepeda Amerika Serikat yang terkenal. Sepeda ini didesain untuk menjadi sepeda balap yang ringan dan responsif, sehingga cocok untuk digunakan dalam kompetisi balap jalan. Banyak atlet profesional yang menggunakan sepeda ini dalam kompetisi balap sepeda jalan.

#5. Scott Addict Rc – $10,000

Scott Addict RcScott Addict RC adalah salah satu jenis sepeda yang diproduksi oleh Scott Sports, sebuah perusahaan sepeda Swiss yang terkenal. Sepeda ini didesain untuk menjadi sepeda balap yang ringan, responsif, dan nyaman, sehingga cocok untuk digunakan dalam kompetisi balap jalan. Banyak atlet profesional yang menggunakan sepeda ini dalam kompetisi balap sepeda jalan.

Dari 5 Sepeda termahal diatas, anda mau beli yang mana? 🙂

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

One comment

  1. Avatar

    sepedanya RB semua nih, gak ada yang mtb atau gravel gitu ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *