Sejarah Sepeda

Sepeda Listrik Harley Davidson, Spesifikasi dan Harga

Review Sepeda | Sepeda Harley Davidson | Sepeda Listrik Harley Davidson | Saat mendengar nama Harley Davidson, hal yang diingat banyak orang tentunya sebuah motor premium yang memiliki boddy besar dengan harga yang sangat mahal. Namun tahukah anda bahwa sejak tahun lalu, Perusahaan yang dikenal sebagai perushaan sepeda motor mewah dan bermarkas di Wisconsin, Amerika Serikat ini telah menciptakan brand sepeda listrik. Sepeda Listrik Harley Davidson tersebut diberi nama Serial 1 Cycle Company.

Pemilihan Nama Serial 1 Cycle Company tersebut berasal dari dari nama sepeda motor legendaris yang pernah dibuat Harley-Davidson di tahun 1903, dengan nama Serial Number One.

Kemunculan Sepeda Listrik Harley Davidson ini di pasar sepeda listrik, tentunya bisa dipastikan akan menjadi pesaing semua jenis sepeda yang ada di penjuru dunia.

Desain dan model dari Sepeda Listrik Harley Davidson ini dibuat dengan design yang memadukan nilai klasik dan modern yang begitu berkelas.

Sementara ini ada dua warna yang paling ditonjolkan dalam pembuatan Sepeda Listrik Harley Davidson ini yaitu warna hitam dan putih.

Untuk Sepeda Listrik Harley Davidson yang warna putih, boddy utama sepeda berwarna putih, sedangkan warna rodanya dibuat berwarna hitam gelap dan ada sedikit variasi melingkar putih pada sisi rodanya, sehingga ingin dipertegas perpaduan dua warna yang sangat contras antara putih dan hitam sehingga menampilkan perpaduan yang simple, tapi sangat elegant.

Singkatnya, dari sisi warna, untuk Sepeda Listrik Harley Davidson yang warna putih hanya pada boddy sepeda sedangkan pada sisi bagian yang lain berwarna hitam.

Sedangkan untuk Sepeda Listrik Harley Davidson yang warna hitam, maka pada bagian boddy utama sepeda berwarna hitam, sedangkan pada bagian kedua rodanya berwarna putih, dan pada sisi bagian lain masih didominasi warna hitam. Namun dalam publikasinya, ada juga warna yang nyaris semuanya berwarna hitam semuanya.

Pada bagian sadel atau jok, Sepeda Listrik Harley Davidson menggunakan bahan kulit asli dengan warna honey yang dipadankan dengan handgrip atau pegangan setang berwarna sama dari Brooks England.

Terkait model dan jenis ban yang digunakan pada sepeda ini menggunakan Super Moto-X 2 putih yang merupakan besutan Schwalbe.

Dengan body sepeda yang termasuk besar, Sepeda Listrik Harley Davidson diklaim mampu mencapai maksimum kecepatan hingga 33 km/jam.

HARGA

Dengan spesifikasi tersebut diatas, Sepeda Listrik Harley Davidson dibandrol dengan harga bervariasi, yaitu mulai harga USD 3.799 – USD 5.599.

Jika anda ingin membeli sepeda ini, sepertinya anda harus berebut dengan banyak orang dipenjuru dunia, karena menurut publikasi yang beredar, Sepeda Listrik Harley Davidson hanya akan dijual sebanyak 650 unit saja. Dan itupun untuk sementara baru didistribusikan di wilayah Amerika Utara dan akan segera menyusul dipasarkan di Eropa.

Bagaimana dengan wilayah Asia?

Hingga tulisan ini dibuat, kabar terkait pemasaran di wilayah Asia belum ada kepastianya.

Terkait informasi produk dari sepeda Listrik Harley Davidson yang lebih lengkap, silahkan ikuti terus pada kategori Sepeda Listrik Harley Davidson DISINI.

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published.