Sepeda Polygon PATH E5
Sepeda Polygon PATH E5

Spesifikasi dan Harga Polygon Path E5

Review Sepeda | Polygon Path E5 | Bagi anda para penggemar sepeda dengan merk Polygon, sepertinya sepeda model terbaru dari Polygon ini akan jadi idola baru untuk para pecinta sepeda, khususnya merk Polygon.

Setelah beberapa saat yang lalu Polygon sukses merilis seri pertama urban pedelec tahun lalu, kini Polygon menghadirkan model terbarunya yaitu Polygon Path E5.

Polygon Path E5 ini merupakan sepeda pedal elektrik (Pedelec bike) urban yang telah disempurnakan dengan teknologi terbaru dikelasnya.

Polygon Path E5 merupakan sepeda kayuh perkotaan yang bergerak dari hasil perpaduan tenaga pedaling yang dilakukan oleh rider dan energi listrik yang dihasilkan oleh baterai pendukung (power assist) yang ada pada sepeda Polygon Path E5 ini.

Pada seri terbaru ini, Path E5 hadir dengan geometry urban terbaru dan roda 27.5x 2.4 guna menghadirkan performa sepeda yang lebih stabil bagi para urban hingga pesepeda yang baru saja memulai untuk bersepeda di kehidupan sehari-harinya.

Dengan tampilan yang menawan dengan konsep ramah lingkungan dan tidak menggunakan bahan bakar, Path E5 merupakan jawaban untuk memenuhi kebutuhan pesepeda urban untuk kegiatan bike to work ataupun menjelajahi kota tanpa perlu memikirkan jarak tempuh dan kelelahan.

Hadir dengan dua tipe yakni Path E5 Gent dan Path E5 Lady, dimana frame dirancang khusus dan menyesuaikan dengan postur tubuh laki-laki dan perempuan dengan kenyamanan dan performa lebih maksimal.

Sepeda Polygon PATH E5
Sepeda Polygon PATH E5

KELEBIHAN POLYGON PATH-E5

#1. Ramah Lingkungan

  • Penggerak utama sepeda adalah tenaga dari pedalling yang dilakukan oleh rider dan menggunakan baterai Lithium- Ion berkualitas tinggi dengan fungsi fast charging
  • Tidak mencemari udara karena tidak menghasilkan CO2 seperti kendaraan bermotor & tidak menggunakan bahan bakar

#2. Gaya Hidup Sehat

  • Untuk menggerakkan sepeda, rider tetap melakukan gerakan pedaling (fungsi power assist bisa di ON/OFF)
  • Bermanfaat untuk kebersamaan komunitas /keluarga yang memiliki kemampuan stamina yang berbeda
  • Rider usia lanjut dan rider yang pernah memiliki cidera kaki dapat tetap bersepeda dengan stamina yang stabil dan jarak tempuh yang sama dengan rider normal

#3. Aman untuk Rider dan Pengendara Lain

  • Baterai pendukung (power assist) dibatasi untuk berfungsi maksimal di kecepatan 32 km/jam untuk keselamatan rider dan orang lain.
  • Water resistant – rider tidak perlu khawatir saat hujan atau melewati genangan air.
  • Path E5 memberikan kendali stabil, performa braking akurat serta akselerasi ke kondisi riding normal lebih mudah guna mengurangi resiko cidera serius bagi rider dan orang lain.

SPESIFIKASI

HARGA POLYGON PATH E5

  • HARGA POLYGON PATH E5 GENT: USD 1.799
  • HARGA POLYGON PATH E5 LADY: USD 1.799

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *