Sepeda Polygon Urban Bikes Type Speed Utility

Sepeda Polygon Urban Bikes Type Speed Utility.

ReviewSepeda.com | Coba bayangkan seri Pave sebagai sepeda penuh gaya yang minim perawatan. Dengan  desain yang diinspirasi oleh ALX Frame sepeda gunung dan  fork rigid akan memberi kepercayaan diri dalam menghadapi medan jalanan yang ditempuh.

Ban 700c yang lebar dan cepat dipadukan Gates carbon belt drive dan Shimano Nexus Internal Gear Hub memberikan performa yang meyakinkan dengan bebas perawatan dan noiseless.

Sepeda Polygon Path2

Polygon Path2 menggabungkan kecepatan, kelincahan dan style sepeda perkotaan. Dirancang dengan mengkombinasikan antara efisiensi roadbike dengan geometri sepeda komuter. Frame ALX 6061, fork rigid alloy diagabungkan dengan ban 700x35c, menghasilkan sepeda yang ringan,nyaman serta handling yang baik.

Sepeda Polygon Pave i3

Pave i3 menampilkan frame dan fork alloy yang ringan dan kuat, dipadukan dengan ban 700C yang gesit, dan internal gearhub 3sp yang stylish, minim perawatan untuk menjelajahi perkotaan.

Sepeda Polygon Path i3

Path i3 menampilkan frame dan fork alloy yang ringan dan kuat, dipadukan dengan ban 700C yang gesit, dan internal gearhub 3sp yang stylish, minim perawatan untuk menjelajahi perkotaan.

Sepeda Polygon Pave i5

Cepat dan tampil mempesona. Pave i5 menampilkan frame dan fork alloy yang kuat , ban 700c yang gesit dan Gates belt Drive yang bebas perawatan, dan internal gear hub 5sp yang multi fungsi.

Sepeda Polygon Pave i7

Kadang anda harus menyesuaikan diri agar terlihat lebih, dengan frame dan fork alloy yang ringan dan kuat, ban 700C yang gesit, Anda akan bersepeda melalui area perkotaan dengan kecepatan dan style. Gates Belt Drive yang bebas perawatan menggantikan rantai konvensional, dipadukan dengan internal gear hub 7sp, menjadikan Pave i7 less noise untuk menjelajahi perkotaan.

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published.