Sepeda Polygon Collosus DFR MTB

Reviewsepeda.com | Sepeda Polygon Collosus DFR MTB | Sepeda Polygon merupakan produk asal Indonesia yang terkenal dan populer bukan hanya di tanah air, namun juga dibelahan dunia lainnya. Untuk pasar Indonesia dan Asia sudah di kuasai polygon sejak dulu.

Product ini memiliki berbagai jenis style serta model sepeda yang dapat digunakan oleh semua kelompok, baik sepeda orang-tua, anak-anak, dan bahkan juga remaja. Banyak keunggulan yang dimiliki product itu satu diantara diantara yakni memiliki mutu tinggi dalam perakitan sepeda ini.

Product ini yakni sepeda yang mempunyai mutu yang sangat tinggi meskipundi jual dengan harga yang tidak terlampau mahal. Polygon yakni sepeda yang amat banyak digunakan oleh orang-orang Indonesia terutama beberapa pengagum sepeda gunung.

Product yang didesain buat kenyamanan beberapa pemakai selagi menggunakannya memiliki kesan tersendiri selagi kita coba memakainya. Contohnya adalah sepeda yang nyaman di pakai adalah Sepeda Polygon Collosus DFR MTB

Sepeda Polygon Collosus DFR MTB

Collosus DFR dilengkapi dengan frame Hydroformed ALX DH dengan sistem suspensi yang low center di mana suspensi diletakkan di posisi paling bawah yang memungkinkan dalam desain sebuah sepeda untuk meningkatkan handling dan kestabilan suatu sepeda ditambah dengan 180mm travel yang mampu meredam segala bentuk rintangan baik besar maupun kecil, dikombinasikan dengan fork dual crown dari RockShox Domain RC dan grupset Shimano Deore/Zee serta rims double wall Spank membuat Anda lebih percaya diri melewati berbagai macam medan.

Untuk Spesifikasi Sepeda Polygon Collosus DFR MTB :

ALX Alloy Freeride, FS2 Suspension System, 7” Travel, 12x150mm

Rockshox Domain RC, Travel 180mm, tappered steerer

Rockshox Kage RC, 8.75”X2.75” (222X70mm), M8X21.8mm

Kore OCD 35, Alloy, 800mm

Kore Repute 35, Alloy, 50mm

Polygon Internal sealed bearing, ID:44/56mm

Entity Assault, CRMO Rail

Entity Elite Alloy, 30.9X400mm

FSA Gravity CK-7557DHS 36T, 165mm

Kore Torsion SX V2

FSA MEGAEXO BB

Shimano Deore CN-HG54

Shimano Deore CS-HG50, 11-36T

Shimano ZEE RD-M640SS

Shimano ZEE SL-M640

Shimano Deore BL-M615

Shimano Deore BR-M615

Shimano Deore BR-M615

Hutchinson Squale, 26”X2.50” UST

Spank Spike Race28 EVO

DT Swiss Competition

Shimano ZEE HB-M640

Shimano ZEE FH-M645

Untuk Harga Sepeda Polygon Collosus DFR MTB Adalah Rp. 29.500.000,-

*harga bisa berubah sewaktu waktu

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *