Atlit Sepeda Termuda Berbagi Tips Untuk Anda

Atlit Sepeda Termuda Berbagi Tips Untuk Anda

reviewSepeda.com | Atlit Sepeda Termuda Berbagi Tips Untuk Anda | Shahnaz Gunantika Mumtaz, yang akrab dipanggil Naz ini merupakan pembalap cilik BMX. Temanmu ini tidak hanya mengikuti ajang perlombaan nasional untuk cabang sepeda BMX, melainkan hingga ke dunia internasional loh..

Kabarnya Naz mulai tertarik dengan dunia sepeda sejak ia berusia tiga tahun. Kebetulan saja ayah dan ibu Naz adalah atlit bersepeda dan bergabung dalam komunitas Bike To Work. Naz yang sering mengikuti kegiatan ayah dan ibunya dalam komunitas itu akhirnya merasa tertarik pada sepeda. Bahkan kabarnya ketika usia Naz baru 3,5 tahun, gadis cilik berambut pendek ini sudah berani bersepeda dari Depok ke Ragunan untuk beryemu dengan pembalap Downhill Indonesia, Tante Risa Suseanty. Waah keren ya!

Tak hanya itu, di usia Naz yang ke 5,5 tahun, ia pernah mengikuti lomba Ikatan Pecinta Djalan Nanjak (IPDN) Uphill di Sentul – KM 0 Bojong Koneng. Bagi kalian yang nggak tau, lomba IPDN adalah ajang bergengsi bagi para pengendara sepeda untuk mengendarai sepedanya di jalan menanjak. Nah dari saat itulah Naz mulai tertarik dan mendalami dunia sepeda BMX dan mengikuti berbagai perlombaan.

Bagi Naz, setiap orang tentu memiliki bakat masing-masing yang bisa digali, namun untuk membuat bakat itu menjadi sebuah prestasi dibutuhkan ketekutan dan rasa percaya diri. Jika bakat itu adalah passion kalian, Naz berpesan agar kamu terus menekuni, berani mencoba, dan jangan menyerah. Nah kalau Naz saja bisa, kalian juga ya guys ?

Sumber : http://kreasip.com

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *