Road Bike Full Shimano 105

Road Bike Full Shimano 105

ReviewSepeda.comRoad Bike Full Shimano 105

Dikalangan para pecinta sepeda, nama SHIMANO tentunya sudah tidak asing lagi. Saat seseorang menyebut nama SHIMANO, maka seketika pikiran orang yang mendengarnya akan langsung melayang pada part-part sepeda keluaran brand ini. SHIMANO sendiri selain terkenal dengan alat pancingnya, juga terkenal dengan part-part yang mampu memuaskan hasrat para pecinta sepeda. Beberapa sepeda yang dilengkapi part SHIMANO bisa anda lihat di daftar harga sepeda SHIMANO di bawah. Kebanyakan merupakan hasil rakitan yang sudah memakai produk SHIMANO.

Seperti yang telah disebutkan, daftar harga sepeda SHIMANO menampilkan berbagai jenis sepeda yang sudah memakai part tertentu dari SHIMANO. Brand yang satu ini memang selalu menghasilkan part-part sepeda yang berkualitas. Hal ini tidak mengherankan mengingat SHIMANO sudah berdiri sejak lama, tepatnya dimulai pada tahun 1921 dikota Sakai. Produk pertama yang dibuat oleh pendiri perusahaan ini, yakni Shimano Shozaburo merupakan single-speed freewheel untuk sepeda yang dalam sepuluh tahun sejak perilisanya, telah di eksport ke Cina.

Salah satu produk yang terkenal adalah Derailleurs yang populer di tahun 1956 silam. Produk ini juga disebut sebagai pengubah kecepatan eksternal. Setahun setelah itu, perusahaan ini juga memproduksi mekanisme yang ditutupi dalam pusat belakang bernama 3 speed gear produk ini pun menjadi standar tiga kecepatan sepeda. Empat tahun setelah peluncuran Derailleurs atau 3 tahun setelah 3 speed gear hub yakni 1960. Shimano berusaha lebih keras lagi dengan semangat yang terus ditingkatkan guna menghasilkan produk-produk yang lebih efisien. Hasilnya bisa anda lihat harga sepeda Shimano yang menghadirkan berbagai part hebat dari SHIMANO. Untuk anda yang penasaran dan ingin membeli sepeda Shimano. Mungkin di bawah ini sepeda yang anda inginkan bisa anda temukan dan tentunya membantu anda.

Contohnya Road Bike Full Shimano 105 yang merupakan salah satu keluaran produk dari Shimano.

Untuk harganya sendiri Rp. 7.000.000,-

Itulah harga Sepeda Shimano yang bisa kami hadirkan untuk anda. Sepeda diatas merupakan sepeda yang telah diperkuat oleh part-part dari Shimano. Tentunya kualitas yang dihasilkan sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat kerja keras dan usaha dari pendiri perusahaan ini selalu tercermin pada setiap produknya. Semoga postingan tentang harga bermanfaat dan menambah informasi Sepeda untuk anda khususnya tentang Road Bike Full Shimano 105 .

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *