5 Film Untuk Pecinta Sepeda

4 Film Untuk Pecinta Sepeda yang Wajib di Tonton

ReviewSepeda.com | Film Untuk Pecinta Sepeda yang Wajib di Tonton | Bagi anda suka dengan sepeda, tentunya akan menyukai banyak hal yang terkait dengan sepeda, termasuk dalam hal menonton film. Pastinya, jika anda benar-benar seorang pecinta sepeda sejati, pastinya anda juga akan suka menonton film yang didalamnya ada alur dan cerita yang di dalam film tersebut masih berkaitan dengan sepeda.

Nah, dalam kesempatan ini, mimin akan berbagi tentang beberapa film yang berkaitan dengan sepeda yang termasuk banyak disukai oleh para pecinta sepeda.

Film-film yang akan kami ulas ini tak hanya disukai oleh para pecinta sepeda semata, namun juga beberapa diantaranya pasti disukai juga oleh para pecinta film action karena didalamnya ada menggambarkan atraksi action yang cukup menegangkan danmendebarkan tapi sekaligus sangat menghibur.

Tidak berlebihan jika beberapa film ini juga masuk ke daftar film-film Hollywood yang itu artinya film-film ini memang sudah berkelas dunia.

Film-film apa sajakah yang masuk nominasi 5 film pilihan terbaik untuk para pecinta sepeda versi ReviewSepeda.com? berikut ini ulasanya:

4 Film Terbaik Untuk Pecinta Sepeda

#1. Premium Rush

5 Film Untuk Pecinta SepedaWilee (Joseph Gordon-Levitt) merupakan salah satu dari sekitar 1500 bike messenger yang ada di kota Manhattan. Mereka memiliki tugas untuk mengirim dan mengantarkan dokumen menempuh kepadatan dan kemacetan kota Manhattan dengan tepat waktu dengan menggunakan sepeda. Dan Wilee merupakan salah satu kurir sepeda terbaik yang pernah ada.

Hingga pada suatu hari, Wilee mendapat pekerjaan dari Nima (Jamie Chung) untuk mengirim sebuah amplop ke China Town. Yang menjadi permasalahan, ternyata amplop tersebut menarik perhatian Bobby Monday (Michael Shannon), seorang polisi korup yang mempunyai banyak hutang dengan kepala geng di China Town. Tak pelak hal ini membuat Wilee terus dikejar oleh Bobby yang ingin merebut amplop tersebut.

Cerita diatas merupakan sinopsis singkat dari film Premium Rush, sebuah film action thriller arahan David Koepp. Meski dengan konsep yang cukup sederhana, David Koepp berhasil membuat penonton film Premium Rush menahan nafas dengan aksi menegangkan yang disuguhkan. Alur cerita yang cukup ringan juga membuat cerita film ini mudah untuk diikuti.

Untuk anda penggemar film aksi, dan sekaligus penggemar olahraga bersepeda, khususnya sepeda fixie, film Premium Rush sangat layak untuk anda nikmati. Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Dania Ramirez, Michael Shannon, Jamie Chung dan Wole Parks.

#2. A Sunday In Hell

Film Terkait Sepeda - A Sundaiy in HellAdalah sebuah film dokumenter Denmark tahun 1976 yang disutradarai oleh Jørgen Leth. Film ini adalah kronologi 1976 Paris-Roubaix balap sepeda dari perspektif peserta, penyelenggara dan penonton.Paris-Roubaix adalah yang paling terkenal dan biasanya yang paling dramatis. Film ini bukan hanya memperlihatkan peristiwa edisi 1976 tapi suasana balapan profesional. Ini dimulai dengan pesaing: Eddy Merckx, Roger De Vlaeminck (pemenang tahun sebelumnya), Freddy Maertens, dan Francesco Moser, masing-masing dengan pendukungnya.

#3. Ride The Divide

Film Tentang Sepeda - Ride the DivideRide The Divide adalah film panjang tentang sepeda gunung yang melintasi gunung terberat di dunia, lebih dari 2.700 kilometer di sepanjang Continental Divide di Rocky Mountains. Film ini menjalin kisah pengalaman tiga karakter ‘dengan keindahan gunung yang sangat besar dan budaya kota kecil karena mereka berusaha untuk pedal dari Banff, Kanada ke kecil, persimpangan berdebu di perbatasan Meksiko.

Mike, seorang pria berusia 40 tahun menggunakan tantangan ini untuk memetakan arah baru dalam hidup, Matius, pemimpin dalam balap ketahanan ekstrim siapa yang bersaing untuk waktu 5 nya, dan Mary, pembalap wanita pertama untuk balapan rute ini, akan diatur keluar untuk mencapai apa yang sangat sedikit telah mampu. Selama beberapa minggu mereka akan mencoba untuk mendaki lebih dari 200.000 kaki vertikal di atas Pegunungan Rocky. Itu setara dengan naik Gunung Everest dari permukaan laut tujuh kali.

Mereka akan mengalami kerusakan mental, salju berbahaya, lepuh hellacious, dan kelelahan keseluruhan. Di atas segalanya, mereka akan berlomba tanpa dukungan – saat dalam isolasi total. Tes ketahanan dan momen dicapai untuk merefleksikan keinginan batin kita untuk menjalani hidup dengan sempurna.

#4. Stars and Watercarriers

Film Tentang Sepeda - premium rushDokumenter lain oleh Jorgen Leth (director: A Sunday in Hell), film ini mengikuti Giro d’Italia 1973, tapi bukan cerita tentang perlombaan. Sebaliknya, anda mendapatkan gambaran yang tak terlupakan dari seorang Eddy Merckx. Adegan inspiratif di film ini saat perlombaan sepeda, Eddy Merckx membuka tutup botol menggunakan kunci gereja dan membagikannya kepada penonton di saat perlombaan.

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

One comment

  1. Avatar

    Salam Gowes…

    Ada yg bisa bagi filem2 diatas…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *