Tips Yang Benar Saat Memilih Sepeda BMX

ReviewSepeda.com | Tips Yang Benar Saat Memilih Sepeda BMX | Jika anda ingin mengendarai dan bergaya dengan sepeda freestyle BMX.

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu beraksi. Hal utama yang terpenting adalah pemilihan sepeda freestyle BMX yang akan digunakan nanti oleh anda, yaitu sepeda dengan kualitas tinggi dan aksesoris yang spesial juga. maka anda harus tau dulu sepeda mana yang asli atau tiruan biar sepeda anda tidak cepat rusak, daripada terlalu lama mari langsung saja inilah :

Tips Memilih Sepeda BMX Yang Benar :

Yang Pertama

#Pilih Dan Tentukan Ukuran Sepeda

Tentukan unkuran sepeda freestyle sesuai yamg kamu butuhkan. Seperti yang disarankan para ahli di Dick’s Sporting Goods yaitu ukuran frame untuk sepeda freestyle haruslah sama. Kenyamanan pengendara sepeda ditentukan dengan pemilihan kursi yang tepat dan tipe stang.

#Pemilihan Frame

Carilah frame yang kokoh dan tanpa titik lemah. Frame untuk sepeda freestyle haruslah kuat. Hal itu dikarenakan sepeda ini digunakan untuk melakukan trik-trik di tempat-tempat keras seperti trotoar landai dan beton.

#Periksa Kondisi Ban Sepeda

Ban sepeda Freestyle harus memiliki permukaan halus agar dapat digunakan dengan baik di landasan beton dan trotoar.

#Perhatikan Sistem Pengereman Sepeda

Pilih sepeda yang mempunyai rem depan dan belakang. Rem depan adalah yang terbaik untuk mengontrol sepeda. Sebuah sepeda freestyle sebaiknya memiliki rem depan dan belakang. Hal ini diperuntukkan agar bisa berhenti dengan aman pada permukaan yang halus.

#Dan yang terakhir, Periksalah Aksesoris Sepeda

Pastikan aksesoris yang anda gunakan sudah pas untuk melakukan trik tertentu. Gunakanlah kabel dengan sistem de-tangling. Kabel ini memungkinkan roda depan berputar bebas, serta roda depan dan belakang Peg untuk trik standing.

Itulah beberapa info dari Reviewsepeda.com semoga artikel ini berguna untuk anda .

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *