Sepeda BMX Polygon Rudge

Sepeda BMX Polygon Rudge

ReviewSepeda.com |Sepeda BMX Polygon Rudge

Mungkin sebagian orang khususnya kalangan remaja tidak asing yang namanya BMX, iya BMX adalah salah satu jenis sepeda dari ribuan jenis sepeda yang ada di dunia. Jika anda belum tau sejarah dari BMX , maka kami akan memberikan sejarah terciptanya BMX secara singkat.

Sejarah BMX berawal dari satu jenis sepeda, “Schwinn Stingray”. Didesign dan diproduksi pada tahun 1963, sepeda stingray pantas mengucapkan terima kasih pada BMX , karena anak-anak menggunakan stingray untuk meniru gaya pengendara motocross pada masa itu.

Dan Anda tahu bahwa Sepeda BMX meledak di tahun 1970-an, pada saat itu anak-anak di seluruh negeri mengendarai sepeda mereka diluar dan dijalan raya.

American Bicycle Association (ABA)  diciptakan mewadahi penggemar BMX dan majalah yang mengarah ke olahraga (seperti  Bicycle Motocross Action Magazine (BMXA) dan Bicycle Motocross News) mulai berdiri. Hal ini membantu penyebaran BMX menjadi lebih luas dan cepat. Dalam sejarah mencatat bahwa BMX menjadi populer di negara-negara seluruh dunia ditahun-tahun itu.

Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa review tentang Sepeda BMX, salah satunya yaitu Sepeda BMX Polygon Rudge. Mungkin dari kalian sudah ada yang tahu tentang Sepeda BMX Polygon Rudge mungkin juga belum ada yang tahu. Maka dari itu kami akan memberikan review sepeda tersebut. Kutipan kami ambil dari sumber terpercaya : polygonbikes.com

Berikut Spesifikasi Sepeda BMX Polygon Rudge :

Frame: : HI-TEN STEEL FRAME BMX
Fork: : HI-TEN STEEL RIGID FORK
Handlebar: : STEEL, 710MM
Stem: : ALLOY, 50MM
Headset: : EXTERNAL CAGED BEARING ID:34MM
Saddle: : POLYGON SADDLE, STEEL RAIL
Seatpost: : STEEL, 25.4X200MM
Crankset: : SAMOX CR-MO CRANK 33T, 170MM
Pedals: : PLASTIC PEDAL
Bottom Bracket: : SAMOX SEALED BEARING
Chain: : KMC C-410
Cassette Sprocket: : 14T
Brake Lever: : ALLOY LEVER
Front Brake: : TEKTRO 907AFS*
Rear Brake: : TEKTRO 907AR*
Tyre: : KENDA KINIPTION, 20”X2.10”(FRONT) / 1.95”(REAR)
RIM: : ALLOY RIMS, SINGLE WALL*
Spokes: : STEEL SPOKES*
Front Hub: : STEEL HUB*
Rear Hub: : STEEL HUB*

Harga Sepeda BMX Polygon Rudge : Rp.2.350.000,-

*Harga tersebut adalah Harga Retail yang Disarankan, sewaktu waktu harga bisa berubah sesuai kota yang anda tempati atau yang anda kunjungi sekarang.

Kata Kunci Penelusuran :

  • Spesifikasi Sepeda BMX Polygon Rudge
  • Harga Sepeda BMX Polygon Rudge
  • Sepeda BMX Polygon Rudge
  • BMX Polygon Rudge
  • BMX
  • Polygon

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *