Home / Harga Sepeda / Dibawah Rp 1 Juta / Sepeda Onthel Gazelle Dames Klasik Vintage
sepeda onthel gazelle dames klasik vintage

Sepeda Onthel Gazelle Dames Klasik Vintage

Sepeda Onthel Gazelle Dames Klasik Vintage

ReviewSepeda.com | Mungkin dari kalian khususnya pecinta Sepeda Onthel banyak sekali jenis Sepeda Onthel tersebut. Maka kami tim ReviewSepeda.com akan menjelaskan beberapa jenis Sepeda Onthel, salah satunya yaitu Sepeda Onthel Gazelle. Mungkin dari kalian tau Sepeda Onthel Gazelle. Tapi yang belum tau itu Sepeda Onthel Gazelle maka kalian tepat berada di situs ini, karena kami akan menjelaskn secara rinci dan singkat sehingga anda mudah memahaminya. Tidak terlalu lama lagi kami akan menjelaskan sejarahnya terlebih dahulu Sepeda Onthel Gazelle tersebut.

Sepeda merupakan salah satu alat transportasi ramah lingkungan sekaligus menyehatkan bagi tubuh kita. Dari dulu hingga sekarang sepeda menjadi salah satu alat transportasi yang digemari oleh masyarakat. Dari berbagai macam sepeda yang diproduksi, sepeda onthel merupakan salah sepeda yang dilestarikan. Sepeda onthel atau sepeda jawa ataupun sepeda onta, merupakan sepeda yang banyak digemari masyarakat elit pada tahun 1970’an. Disebut sepeda onta dikarenakan bodi yang tinggi dan ban yang berukuran besar 28 inci.

Bermacam macam merek sepeda onthel yang tersebar diindonesia, salah satunya yang paling terkenal Gazelle. Gazelle merupakan sepeda buatan belanda, Williem Kolling dan Rudolf Arentzen adalah pencetus merek Gazelle. Arentzen dan Kolling mulai memproduksi dan menjual sepedanya pada tahun 1902. Dan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dalam 25 tahun kedepan.

Permintaan domestik dan permintaan international meningkat secara signifikan. Terlebih lagi diindonesia, yang pada masa itu mengalami penjajahan belanda. Sehingga tidak heran banyak sepeda merk Gazelle yang tersebar diindonesia.

Mungkin dari sejarah Gazelle yang produksi asli Belanda, yang merupakan Negara yang gemar akan bersepeda. Sehingga belanda sering dijuluki kota sepeda. Sepeda onthel sempat turun pamor dikarenakan inovasi dari sepeda-sepeda yang lebih modern dan canggih. Namun, karena usia dan kelangkaannya sepeda onthel kini menjadi barang yang diburu oleh sebagian kolektor barang barang langka. Sepeda onthel yang dulu dibuang sekarang dicinta dan dicari, demi hobi, koleksi dan mempunyai nilai prestige bagi sebagian orang. Dan sepeda Gazelle menjadi salah satu sepeda legenda dari negeri Belanda.

Itu dia sejarah dari Sepeda Onthel Gazelle , Sehingga anda tau sejarah dari sepeda tersebut dan menambah wasan anda khususnya Sepeda Onthel Gazelle

Oh iya Sepeda Onthel Gazelle memiliki beberapa tipe jenis, diantaranya Sepeda Onthel Gazelle Dames Klasik Vintage

Dan untuk Harganya Sendiri Sepeda Onthel Gazelle Dames Klasik Vintage Berkisar Antara Rp. 900.000,-

*Harga tersebut adalah Harga Retail yang Disarankan, sewaktu waktu harga bisa berubah sesuai kota yang anda tempati atau yang anda kunjungi sekarang.

Kata Kunci Penelusuran :

  • Sepeda Onthel Gazelle Dames Klasik Vintage
  • Harga Sepeda Onthel Gazelle Dames Klasik Vintage
  • Sejarah Sepeda Onthel Gazelle
  • Gazelle

Silahkan Like, Share, dan komentar :-) | Salam Gowes!

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Gazelle heren populair tahun 80

Sepeda Onthel Gazelle heren populair tahun 80

Sepeda Onthel Gazelle heren populair tahun 80 ReviewSepeda.com | Mungkin dari kalian khususnya pecinta Sepeda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *